gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persiba Siap Balas Persija di Solo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Persiba Siap Balas Persija di Solo

Persiba Siap Balas Persija di Solo

Herry Kiswanto © Antara


Bola.net - Menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League, di Stadion Manahan, Sabtu (11/5), Persiba Balikpapan bertekad meraih hasil terbaik.

"Sekarang ini kita punya libero asal Pantai Gading Franck Edouard Bezi di lini belakang, pengganti yang sempurna karena Ahmad Maulana tak bisa kita turunkan," kata manajer Persiba, Faisal Tola seperti dilansir Antara.

Pada pertemuan di putaran pertama, Persiba harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor 0-1. "Maka itu, target kita ke Solo adalah menang dan merebut poin penuh," tandas Faisal Tola.

Sementara itu pelatih Persiba, Herry Kiswanto mengaku timnya akan tampil dengan motivasi tinggi. Apalagi Beruang Madu saat ini juga memiliki striker anyar, Kim Yong Wang yang menggantikan Mahmoud El Ali yang dicoret karena dilarang main oleh FIFA dan AFC.

"Kita memang perlu striker yang punya daya juang tinggi seperti Kim. Apalagi sebagian besar para pemain Persiba yang lain adalah para pemain muda yang perlu panutan tentang semangat juang di lapangan," ujar pelatih yang akrab disapa Kang Herry ini. (ant/dzi)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persiba-siap-balas-persija-di-solo-07c9ca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More