gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya Inginkan Dua Ujicoba Pekan Ini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Persebaya Inginkan Dua Ujicoba Pekan Ini

Persebaya Inginkan Dua Ujicoba Pekan Ini

Ibnu Grahan. © Fajar Rahman


Bola.net - Demi mengisi kekosongan jeda jadwal Indonesian Premier League (IPL) 2013, pelatih Persebaya Surabaya, Ibnu Grahan ingin skuadnya melakukan dua kali uji coba dalam pekan ini.

Uji coba pertama direncanakan akan berlangsung Kamis (16/5) nanti. "Lawan untuk kamis kemungkinan dari tim internal dulu. Kita inginnya lawan dua tim sekaligus," ujar Ibnu usai latihan Selasa pagi di Mess Karang Gayam.

Ibnu menerangkan, satu dari dua tim internal PSSI Surabaya sudah bersedia. Yakni, Elfaza yang memang dibina oleh pemain veteran Mat Halil. "Kalau lapangan mess kondisinya basah setelah hujan, ya di sini saja. Kalau keras, kita pilih lapangan ITS," lanjut Ibnu.

Sementara untuk uji coba kedua, Ibnu menginginkan tim yang lebih berat. Baik dari tim selevel atau pun dari Divisi Utama. "Saya sih inginnya uji coba di (Gelora) Bung Tomo. Tapi lihat lawannya dulu," sambung pelatih berlisensi A AFC ini.

"Tapi kalau tidak ada lawan yang lebih berat, mungkin tiga tim internal saat Kamis nanti bisa jadi solusi," pungkas Ibnu. (fjr/mac)

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-inginkan-dua-ujicoba-pekan-ini-c50b47.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More