gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya DU Permalukan Perseba Lewat Gol Menit Akhir ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Persebaya DU Permalukan Perseba Lewat Gol Menit Akhir

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persebaya DU Permalukan Perseba Lewat Gol Menit Akhir

Jean Paul Boumsong menangkan Persebaya DU. © Fajar Rahman


Bola.net - Persebaya DU kembali mampu memetik tiga poin dari lawatannya ke Pulau Madura. Perseba Super Bangkalan dipermalukan secara menyakitkan melalui gol injury time Jean Paul Boumsong di Gelora Bangkalan, Sabtu (4/05).

Duel papan atas klasemen Grup 3 Divisi Utama PT Liga Indonesia (PT LI) ini berlangsung dalam tempo yang tinggi. Bukan hanya perang peluang emas, kedua tim juga sempat beberapa kali bermain keras. Laga bahkan sempat terhenti dua kali karena baku hantam.

Puncak baku hantam terjadi saat laga tersisa tiga menit. Mujib Ridwan dari Perseba dan Zaenal Abidin dari Persebaya DU terpaksa diusir wasit.

Namun, usai laga terhenti selama sekitar lima menit karena baku hantam tersebut, gol pun akhirnya datang bagi Persebaya DU di satu menit injury time yang diberikan. Sebuah crossing dari Serdjan Lopicic membuat Boumsong tinggal berhadapan dengan kiper Aditya FH. Persebaya pun sukses pulang dengan kemenangan.

Pelatih Persebaya DU, Tony Ho yang terlihat gembira usai pertandingan mengatakan ia bangga dengan perjuangan anak asuhnya. "Tim bermain luar biasa. Mereka 90 menit main total. Kami sempat kehilangan konsentrasi di dua puluh menit awal. Tapi di menit akhir anak-anak mampu memberikan yang terbaik," tegasnya usai pertandingan.

Kehadiran Bonekmania ke Bangkalan juga dinilai Tony sebagai pemicu semangat anak-asuhnya. "Terimakasih Bonek. Semoga pertandingan kami selanjutnya tetap ada dukungan seperti ini dan lebih banyak lagi," sambung pelatih asal Makassar ini.

Sementara pelatih Perseba, Nus Yadera mengakui ia tak kecewa dengan kekalahan menyakitkan ini. "Anak-anak mainnya sudah bagus. Ini pertandingan tensi tinggi karena kedua tim sama-sama ingin menang. Wajar kalau ada kelengahan," timpalnya usai laga.

"Saya tak begitu kecewa. Sebab kita juga masih ada peluang ke babak selanjutnya," sambung mantan pelatih Deltras FC Sidoarjo ini.

Hasil ini membuat Persebaya DU kian mantap di puncak klasemen dengan raihan 23 poin. Sementara Perseba tertahan di peringkat ketiga dengan 15 angka. (fjr/atg)

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-du-permalukan-perseba-lewat-gol-menit-akhir-e5bf1e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More