gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya DU Lawan Deltras Bisa Dihadiri Penonton ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Persebaya DU Lawan Deltras Bisa Dihadiri Penonton

Persebaya DU Lawan Deltras Bisa Dihadiri Penonton

Bonekmania saat mendukung tim Persebaya DU © Fajar Rahman


Bola.net - Setelah dua laga kandangnya diharuskan tanpa penonton, Persebaya DU kini boleh sedikit lega. Laga menjamu Deltras FC Sidoarjo Jumat (17/5) lusa di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, mendapat sinyal positif bakal bisa disaksikan langsung Bonekmania.

Menurut ketua panitia pelaksana (Panpel) Persebaya DU, Baso Juherman izin dari kepolisian untuk menggelar pertandingan di Surabaya sudah tidak ada kendala. "Insya Allah surat tertulis rekomendasinya turun besok. Pertandingan bisa disaksikan penonton," katanya Rabu (15/5)

Bagi Persebaya DU, pertandingan bisa mendapat dukungan penonton merupakan kabar baik. Sebelumnya di dua laga terakhir saat menjamu Persebo Bondowoso dan Perseba Super Bangkalan, Uston Nawawi dkk terpaksa bermain tanpa dukungan penonton. Hal itu karena dibekukannya sementara ijin dengan penonton buntut kerusuhan suporter yang melibatkan Aremania dan Bonekmania.

Baso berharap laga sarat gengsi dua tim tetangga ini akan menjadi hiburan yang menarik. "Mudah-mudahan pertandingan ini bisa menghibur warga Surabaya," terang Baso.

Terpisah pelatih Persebaya DU, Tony Ho mengaku senang dengan ijin pertandingan yang bisa dihadiri penonton ini. "Tentu saja senang, saya dan tim selalu butuh dukungan Bonek," timpalnya. (fjr/dzi)

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-du-lawan-deltras-bisa-dihadiri-penonton-b43ac4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More