gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Perbaikan Mental Antar Chelsea Juara Europa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Perbaikan Mental Antar Chelsea Juara Europa

Perbaikan Mental Antar Chelsea Juara Europa

Fernando Torres mengangkat trofi Liga Europa di Amsterdam. © AFP


Bola.net - Fernando Torres mengatakan bahwa keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Europa 2012/13 tak lepas dari perbaikan mental mereka, khususnya di babak kedua.

Di Amsterdam ArenA, Kamis (16/5), Chelsea ditekan habis-habisan oleh Benfica sepanjang babak pertama. Sebaliknya, mereka sendiri jarang menciptakan kesempatan. Beruntung, tidak ada gol yang tercipta hingga jeda.

Setelah restart, Benfica tetap menguasai permainan, tapi Chelsea lah yang keluar sebagai pemenang. Torres membuka keunggulan Chelsea di menit 60, yang bisa disamakan Benfica melalui penalti Oscar Cardozo delapan menit berselang, dan Branislav Ivanovic memastikan kemenangan The Blues di masa injury time.

"Laga di Amsterdam sangat berat. Performa kami sepanjang babak pertama sungguh jauh dari kata memuaskan," ujar Torres seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Kami sadar harus memperbaiki mental bertanding, dan hasilnya terlihat di babak kedua," pungkas striker Spanyol tersebut.

Chelsea pun menutup musim yang cukup mengecewakan ini (tersingkir di fase grup Liga Champions serta gagal di Piala Liga, Piala FA, dan Piala Dunia Antarklub) dengan raihan satu trofi. (uefa/gia)

Highlights Europa League: Benfica 1-2 Chelsea
Review: Chelsea Ukir Histori
Benitez: Inilah Hasil Kerja Keras Sepanjang Musim 

16 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/uefa/perbaikan-mental-antar-chelsea-juara-europa-0cbf8f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More