gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pepe Reina Setuju Gabung Barcelona? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Pepe Reina Setuju Gabung Barcelona?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pepe Reina Setuju Gabung Barcelona?

Pepe Reina © AFP


Bola.net - Penjaga gawang Liverpool Pepe Reina dilaporkan akan bergabung dengan Barcelona musim depan.

Kiper asal Spanyol itu akan ditransfer dengan nilai 10 juta Euro dan akan dikontrak selama dua tahun, dengan opsi perpanjangan.

Menurut harian Mundo Deportivo, Reina akan dijadikan penjaga gawang utama skuad Blaugrana hingga klub Catalan itu mendapatkan kiper baru yang lebih muda dan memiliki profil tinggi.

Sejatinya Barca lebih tertarik merekrut David de Gea ke Camp Nou, namun masih stabilnya performa dia dan dengan usia yang masih muda, mereka merasa Manchester United tidak akan melepasnya.

Kiper utama Barcelona saat ini Victor Valdes dilaporkan menolak perpanjangan kontrak dan memilih untuk hengkang guna mencari tantangan baru. (md/pra)

04 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pepe-reina-setuju-gabung-barcelona-7ced4a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More