gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pelatih SHB Da Nang: Kami Kalah Karena Faktor Stamina ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Pelatih SHB Da Nang: Kami Kalah Karena Faktor Stamina

Pelatih SHB Da Nang: Kami Kalah Karena Faktor Stamina

Le Huynh Duc © AFC


Bola.net - Kekalahan dari tuan rumah Semen Padang dinilai pelatih SHB Da Nang, Le Huynh Duc karena kelelahan dan stamina pemainnya terkuras.

"Pemain kami sebenarnya bermain cukup baik pada babak pertama, terbukti dengan sempat unggul terlebih dahulu. Namun karena kelelahan dan stamina mulai terkuras pemain jadi tidak konsentrasi hingga tim tuan rumah akhirnya mengambil keunggulan tersebut dan memenangi pertandingan," kata Le Huynh Duc usai pertandingan.

Selain itu, Le Huynh Duc juga mengatakan bahwa ia terpaksa tak bisa memainkan komposisi terbaik saat menghadapi Semen Padang pada laga ini. Namun ia juga memuji permainan tuan rumah yang mampu mengambil keuntungan atas kondisi timnya untuk meraih kemenangan.

"Seman Padang bermain cukup baik. Melihat permainan mereka, sebenarnya jika pemain seperti Esteban Viscara bisa lebih membagi bola dalam pertandingan ini, mungkin akan lebih menekan tim kami," ujarnya.

Pada laga tersebut, Semen Padang sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-30 melalui gol Merlo Sebastian Gaston. Namun tuan rumah sukses membalikkan keadaan melalui gol Edward Wilson Junior di penghujung babak pertama dan gol Vendry Mofu di menit-menit akhir pertandingan. (ant/dzi)

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/asia/pelatih-shb-da-nang-kami-kalah-karena-faktor-stamina-30486a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More