gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pelatih Semen Padang Nilai PSM Makassar Lawan Tangguh ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Pelatih Semen Padang Nilai PSM Makassar Lawan Tangguh

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pelatih Semen Padang Nilai PSM Makassar Lawan Tangguh

Jafru Sastra. © Apriani Landa


Bola.net - Di atas kertas diunggulkan dari PSM Makassar, Semen Padang enggan jemawa. Dijamu PSM dalam lanjutan Indonesian Premier League, Minggu (05/05), Kabau Sirah -julukan Semen Padang- mengaku bakal menghadapi laga berat.

"Pertandingan esok adalah pertandingan yang berat, mengingat komposisi pemain PSM yang komplit. Ditambah lagi PSM akan main di stadion kebanggaan mereka," ujar Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra.

Perjuangan Semen Padang di laga tersebut kian berat. Pasalnya, salah seorang pemain andalan mereka, Novan Setya Sassongko, masih dalam kondisi tanda tanya. Mantan penggawa Persibo Bojonegoro ini masih dibekap cedera engkel.

Sementara itu, kubu tuan rumah mengakui bahwa Semen Padang -meski terancam tampil tanpa Novan-tetaplah sebuah tim yang hebat. Bahkan, Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt menyebut bahwa Semen Padang merupakan tim terkuat di Indonesia.

Namun, Segrt menegaskan bahwa PSM tidak gentar dengan reputasi Edward Wilson Junior dan kawan-kawan. Menurut pelatih asal Kroasia ini, anak asuhnya siap memberikan permainan terbaik di laga tersebut.

"Besok adalah pertandingan yang sangat bagus. Kami akan melawan tim yang kuat. Namun, dengan bermain di kandang sendiri, kami akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk mencapai hasil maksimal," tegas mantan arsitek Bali Devata ini.

Sayangnya, di laga ini, Laskar Juku Eja -julukan PSM- dipastikan tak dapat menurunkan skuad terbaik di laga ini menyusul bakal absennya empat pemain inti mereka. Satrio Syam, Andi Oddang dan M Rahmat bakal absen karena masih dibekap cedera. Sementara, Cristian Febre -palang pintu tangguh PSM asal Chile- tidak bisa memperkuat timnya karena akumulasi kartu. (den/rdt)

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pelatih-semen-padang-nilai-psm-makassar-lawan-tangguh-f4cffc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More