gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pebalap CRT Dapatkan Elektronik Terbaru di MotoGP Perancis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Pebalap CRT Dapatkan Elektronik Terbaru di MotoGP Perancis

Pebalap CRT Dapatkan Elektronik Terbaru di MotoGP Perancis

Pebalap CRT dapatkan elektronik terbaru di MotoGP Perancis. © MotoGP.com


Bola.net - Para pebalap tim CRT MotoGP yang menggunakan perangkat elektronik (ECU) Magneti Marelli musim ini akan mendapatkan software terbaru pada MotoGP Perancis di Sirkuit Le Mans akhir pekan ini.

Tujuh pebalap CRT memulai musim ini dengan sistem terbaru Magneti Marelli, yang akan wajib digunakan pebalap CRT sejak musim 2014 nanti.

Software terbaru di Le Mans nanti bertujuan untuk meningkatkan performa wheelie control dan membuat koneksi inisial gas lebih lembut dan lancar.

Saat ini pebalap Power Electronics Aspar, Aleix Espargaro merupakan pebalap CRT terbaik dengan berada di peringkat kesembilan pada klasemen sementara pebalap dengan 17 poin. Seperti pebalap Aprilia CRT (ART) lainnya, ia juga menggunakan ECU milik Aprilia sendiri.

Pebalap CRT terbaik yang menggunakan ECU Magneti Marelli saat ini adalah Hector Barbera dari Avintia Blusens. Ia berada di peringkat ke-14 pada klasemen sementara pebalap dengan tujuh poin.

Para pebalap pabrikan MotoGP juga akan beralih ke hardware ECU Magneti Marelli mulai musim depan, namun masih akan diperbolehkan untuk menggunakan software masing-masing konstruktor. (cn/kny)

Sumber: Crash.net 

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/pebalap-crt-dapatkan-elektronik-terbaru-di-motogp-perancis-7ee72e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More