gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Patah Tulang, Cassano Absen di Laga Pamungkas Inter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Patah Tulang, Cassano Absen di Laga Pamungkas Inter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Patah Tulang, Cassano Absen di Laga Pamungkas Inter

Antonio Cassano lagi-lagi cedera. © AFP


Bola.net - Bisa jadi, musim ini adalah musim terburuk bagi Internazionale. Baru-baru ini diberitakan, striker andalan mereka, Antonio Cassano dipastikan tidak akan tampil di laga pamungkas Serie A ketika Nerazzurri menghadapi Udinese.

Pemain 30 tahun tersebut lagi-lagi menderita cedera kala Inter melakukan sesi latihan. Tangan kanannya mengalami patah metacarpal pada saat berlatih bersama skuad Nerazzurri.

"Cassano menjalani tes medis setelah mengalami cedera pada latihan terakhir hari ini. Tes tersebut menunjukkan Cassano mengalami patah tulang metacarpal untuk yang kedua di tangan kanannya," seperti yang tertulis di situs resmi Inter.

Sementara itu, badai cedera yang menimpa Inter telah membuat anak asuh Andrea Stramaccioni kehilangan angka di enam pertandingan dalam delapan laga terakhirnya. Tidak itu saja, Inter juga tidak akan tampil di kejuaraan Eropa musim depan. (sky/gag)

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/patah-tulang-cassano-absen-di-laga-pamungkas-inter-3727ec.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More