gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moyes: Rooney Adalah Pemain Hebat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Moyes: Rooney Adalah Pemain Hebat

Moyes: Rooney Adalah Pemain Hebat

Moyes anggap Rooney masih hebat. © snws


Bola.net - Salah satu isu yang harus segera ditangani David Moyes di Manchester United adalah Wayne Rooney. Seperti diketahui, Rooney sudah meminta dijual dari United.

Sir Alex Ferguson tidak bersedia memenuhi permintaan Rooney tersebut. Fergie lebih memilih menyerahkan penanganan masalah itu kepada penggantinya, David Moyes.

Kebetulan, Moyes adalah pelatih pertama dalam karier profesional Rooney. Ia berkembang pesat sejak usia muda di Everton yang saat itu ditangani Moyes. tampil bagus di Everton, Rooney kemudian pindah ke Old Trafford.

Moyes masih menganggap Rooney sebagai pemain istimewa. besar kemungkinan Moyes akan berusaha mempertahankan Rooney di United meski juga tak terlalu keberatan jika sang penyerang pergi.

"Ketika kami menjualnya ke United, Wayne sudah menjadi pesepakbola hebat. Saat ini dia masih hebat. Kami dulu selalu dibuat kagum dengan kemampuannya dalam setiap sesi latihan. Semua orang seperti tak percaya ketika melihat kemampuannya. Dia sudah menjadi pemain hebat sejak berusia 16 tahun," ujar Moyes dalam pidato di Cambridge University. (tdm/hsw)

Rooney Sudah Ingin ke Chelsea Sejak 2010 

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/moyes-rooney-adalah-pemain-hebat-ffecea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More