gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moyes Maklum Jika Dicibir Fans Everton ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Moyes Maklum Jika Dicibir Fans Everton

Moyes Maklum Jika Dicibir Fans Everton

Moyes memahami kekecewaan sebagian fans Everton. © AFP


Bola.net - Manajer Everton, David Moyes mengaku bakal memahami andai dirinya mendapat cibiran dari para suporter, pada laga kandang terakhir di Goodison Park.

Akhir pekan ini mereka bakal kedatangan West Ham United, yang sekaligus menjadi laga perpisahan Moyes dengan Everton.

Hengkangnya Moyes untuk menukangi Manchester United musim depan memunculkan berbagai reaksi. Kendati banyak mendapat dukungan dari kubu The Toffees, namun pria 50 tahun asal Skotlandia itu siap menghadapi cibiran pendukung timnya.

"Fans telah bersikap luar biasa sejak saya tiba di sini. Saya akan berterima kasih pada mereka, atas dukungan yang selalu mereka berikan pada saya," ujar Moyes.

"Saya harap mereka beraksi seperti saat menyambut saya dulu. Namun jika mereka bereaksi tidak baik, saya mengerti karena anda mendukung tim anda. Saya akan berdiri di tempat yang sama, dan hal terbesarnya adalah kami finish dengan poin sebanyak yang kami sanggup."

Pensiunnya Alex Ferguson sebagai manajer Setan Merah musim depan, membuat Moyes tak sanggup menolak pinangan kubu Old Trafford, untuk meninggalkan klub yang telah diasuhnya selama 11 tahun. (mtr/atg)

 

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/moyes-maklum-jika-dicibir-fans-everton-fea600.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More