gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Tak Mau Ronaldo Ikuti Jejaknya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Mourinho Tak Mau Ronaldo Ikuti Jejaknya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mourinho Tak Mau Ronaldo Ikuti Jejaknya

Jose Mourinho mau Cristiano Ronaldo tetap di Madrid. © AFP


Bola.net - Jose Mourinho terus dikabarkan bakal pergi dari Real Madrid. Namun ia berharap keputusannya nanti tak akan mempengaruhi loyalitas Cristiano Ronaldo.

Masa depan Mourinho maupun Ronaldo di Bernabeu terus diterpa spekulasi. The Special One sendiri diyakini akan pulang kembali ke Chelsea - bahkan ia memberikan isyarat hengkang dari ibukota Spanyol di lebih dari satu kesempatan.

Situasi Ronaldo pun nyaris serupa. Bintang flamboyan asal Portugal tersebut disebut-sebut juga akan balik kucing ke Manchester United di tengah rumor minat dari PSG. Namun Mourinho berharap kompatriotnya itu bakal memantapkan hatinya di Santiago Bernabeu.

"Pemain harus benar-benar berdedikasi dan fokus pada klubnya. Saya harap Cristiano akan bermain di sini untuk tahun-tahun yang akan datang," tegas Mourinho sembari menambahkan harapannya Madrid menjuarai Liga Champions - dengan atau tanpa dirinya. (gl/row)

 

04 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-tak-mau-ronaldo-ikuti-jejaknya-b99fca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More