gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Tahu Ferguson Akan Pensiun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Mourinho Tahu Ferguson Akan Pensiun

Mourinho Tahu Ferguson Akan Pensiun

Saat keduanya bertemu di babak 16 besar Liga Champions 2012/13. © AFP


Bola.net - Keputusan Sir Alex Ferguson untuk pensiun diketahui oleh Jose Mourinho sebelum hal tersebut diumumkan kepada publik. Pasalnya, Manajer Manchester United itu sudah terlebih dahulu mengabari sang arsitek Real Madrid secara personal.

Kepada Sky Sports, Mourinho menyampaikan apresiasinya untuk Ferguson, yang akan mundur di akhir musim nanti setelah 26 tahun lebih 'berkuasa' di Old Trafford.

"Ketika Sir Alex menghubungi untuk memberitahukan keputusannya, saya merasa sangat terhormat sekaligus terkejut dan sedih," papar Mourinho.

"Di saat bersamaan, saya juga senang karena bisa ikut merasakan emosi dan kebanggaan atas kariernya yang luar biasa," imbuh Mourinho.

Mourinho menilai bahwa atmosfer Premier League akan sangat berbeda tanpa keberadaan sang legenda.

"Pasti sulit bagi saya, dan saya rasa manajer-manajer lain juga, untuk pergi ke Old Trafford bermain melawan Manchester United tanpa sosok legendaris ini menunggu kami di sana," ujar Mourinho.

Keputusan Ferguson memang mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali United. Namun, Red Devils bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Bos Everton David Moyes pun ditunjuk sebagai penerus. Mourinho mendukung langkah tersebut.

"David adalah pilihan tepat. Dia pribadi hebat dan saya menyukai karakternya sebagai manajer. Saya yakin Manchester United akan memberinya support penuh dan saya rasa dia punya kualitas untuk melakukan hal-hal luar biasa," kata pria yang sempat dirumorkan bakal menjadi pengganti Ferguson itu.

"Saya harap Sir Alex bahagia dan semoga David sukses dengan kariernya di Old Trafford," pungkas The Special One. (sky/gia)

No Fergie, No Trophy: Koleksi Gelar Sir Alex di Manchester
12 Gol Terbaik United Era Fergie
6 Fakta David Moyes, Bos Baru Red Devils
Thank You Sir Alex: Perjalanannya Meraih Kesuksesan
 

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mourinho-tahu-ferguson-akan-pensiun-a8bd6d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More