gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Promosikan Bek Muda Musim Depan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Mourinho Promosikan Bek Muda Musim Depan

Mourinho Promosikan Bek Muda Musim Depan

Nacho. © AFP


Bola.net - Bek muda Real Madrid, Nacho dipastikan menjadi rekrutan pertama Los Blancos untuk musim depan. Penampilan gemilang pemain berusia 23 tahun ini berhasil memikat pelatih Jose Mourinho.

Kontrak Nacho bakal berakhir tahun 2014 mendatang. Sementara karirnya di Madrid dihabiskan bermain untuk tim Castilla (tim kedua Madrid).

Namun berkat penampilan apik saat melakoni 4 laga La Liga (melawan Malaga, Valladolid, Atletico Madrid dan Betis), peruntungan Nacho kemudian berubah. Mourinho pun tak segan memberikan pujiannya.

"Saya sangat menyukainya. Dia sudah berkembang dengan bagus dan saya ingin memberinya kesempatan," ucap Mourinho kepada reporter seperti dikutip Goal.com.

Nacho hampir bermain 900 menit bersama tim utama Real Madrid sejak laga debut melawan Valencia 23 April 2011. Musim depan, Nacho akan menjadi bek ke-13 yang dipromosikan ke tim utama Real Madrid.

Nacho sudah bermain untuk Real sejak usia 11 tahun. Dipromosikannya Nacho dipercaya akan memberikan dampak positif kepada Real Madrid yang dalam beberapa tahun terakhir tak lagi mengorbitkan pemain didikan akademinya. (goal/mac)

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-promosikan-bek-muda-musim-depan-f1876a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More