gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Pertahankan Keputusan Pinggirkan Pepe ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 12 Mei 2013

Mourinho Pertahankan Keputusan Pinggirkan Pepe

Mourinho Pertahankan Keputusan Pinggirkan Pepe

Jose Mourinho. © AFP


Bola.net - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menambah panas perselisihannya dengan Pepe. Mourinho yakin dia tidak salah telah meminggirkan bek Portugal itu dari skuad El Real.

Pepe hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bermain imbang 1-1 melawan Espanyol, yang membuat mereka menyerahkan gelar La Liga kepada Barcelona.

Saat Mourinho gencar dikabarkan bakal kembali ke Chelsea, Pepe memantik perdebatan dengan mendukung Iker Casillas, yang oleh sang pelatih dijadikan penghangat bangku cadangan sejak kedatangan Diego Lopez di Santiago Bernabeu.

"Itu keputusan saya. Saya pelatihnya. Tak ada yang perlu saya jelaskan," kata Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

"Dari awal sampai akhir, keputusan selalu berada di tangan saya. Kadang saya mengutarakan alasannya, tapi kadang juga tidak. itu pilihan saya," imbuhnya.

Sabtu (18/5) mendatang, Los Merengues akan menghadapi Atletico Madrid di final Copa del Rey. Hal yang sama sepertinya bakal terulang kembali.

"Untuk final nanti, saya akan tentukan siapa saja yang bermain. Itulah keputusan dan tanggung jawab saya," tegas Mourinho. (dai/gia)

Alonso: Tak Ada Larangan Bicara di Madrid
Mourinho Promosikan Bek Muda Musim Depan
Video: Ronaldo Memaki Mourinho?!
'Mourinho Ingin Singkirkan Kanker Madrid'
'Madridista Tak Lagi Terhibur Aksi Mourinho' 

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-pertahankan-keputusan-pinggirkan-pepe-6d2850.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More