gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho: Kita Semua Akan Merindukan Sir Alex ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Mourinho: Kita Semua Akan Merindukan Sir Alex

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mourinho: Kita Semua Akan Merindukan Sir Alex

Sir Alex dan MU. © Bola.net/Bony


Bola.net - Meski sedang sibuk mempersiapkan final Copa del Rey timnya melawan Atletico Madrid, Mourinho tetap punya sesuatu bagi Sir Alex.

Pelatih asal Portugal itu mengaku masih merasakan kehilangan, menyikapi keputusan Sir Alex Ferguson pensiun dan tak akan lagi membesut Manchester United per musim depan.

"Kita semua pasti akan merindukannya, Saya pun begitu, akan sangat sulit datang ke Old Trafford, khususnya untuk pertama kalinya, ketika melawan MU tanpa didampingi figur yang bisanya selalu bercokol di sana," tutur Mou pada The Offside Rules.

Kemudian The Special One menyambungnya dengan pujian bahwa gaffer Skotlandia itu adalah sosok unik dan tiada duanya. Perpaduan sempurna bagi United, klub yang ia pandang juga seperti itu.(tor/lex)

 

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mourinho-kita-semua-akan-merindukan-sir-alex-f1489c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More