gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho: Barca Bisa Pecahkan Rekor Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 05 Mei 2013

Mourinho: Barca Bisa Pecahkan Rekor Madrid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mourinho: Barca Bisa Pecahkan Rekor Madrid

Mou bangga sempat kalahkan Barca. © AFP


Bola.net - Jose Mourinho mengaku sedikit kecewa dengan kegagalan timnya di La Liga musim ini. Mou mengatakan bahwa Real Madrid seharusnya tidak kehilangan gelar La Liga terlalu cepat.

Meski demikian, Mou masih yakin bahwa rekor yang diciptakannya bersama Madrid akan sulit dipecahkan. Rekor yang dimaksud adalah pencapaian 100 poin yang ditorehkan madrid musim lalu.

"Saya rasa rekor 100 poin tak akan mudah dipecahkan. Musim ini Barca bisa memecahkannya. Jika Barca bisa melampauinya, itu karena mereka adalah tim terbaik dalam 20 atau 30 tahun terakhir," ujar Mou seperti dikutip AS.

Mourinho juga tidak setuju dengan anggapan bahwa Barcelona FC sudah kehilangan kekuatannya. Mou juga mengaku bangga bisa menjatuhkan hegemoni Barca lewat dua klub; Madrid dan Internazionale.

"Saya bangga bisa mengalahkan hegemoni Barca di level domestik bersama Madrid. Saya juga melakukannya di level internasional bersama Inter. Namun harus saya tekankan bahwa Barca masih merupakan tim yang fantastis," tambahnya. (as/hsw)

Kenyon: Mourinho Terbaik Bagi Chelsea
Chilavert: Mou Perlakukan Casillas Dengan Tidak Adil
Zico: Kaka Harus Tinggalkan Madrid Secepatnya 

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-barca-bisa-pecahkan-rekor-madrid-e507ba.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More