gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Atau Bukan, Lampard tak Peduli Pengganti Benitez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Mourinho Atau Bukan, Lampard tak Peduli Pengganti Benitez

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mourinho Atau Bukan, Lampard tak Peduli Pengganti Benitez

Frank Lampard bersama Jose Mourinho. © AFP


Bola.net - Jose Mourinho santer diberitakan akan kembali menukangi Chelsea pada musim depan. Namun bagi Frank Lampard, pihaknya tidak peduli tentang siapakah manajer berikutnya.

Pelatih The Blues saat ini, Rafael Benitez akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim nanti. Banyak kalangan meyakini bahwa Mourinho-lah yang menjadi pengganti Benitez. Meskipun sampai saat ini masih belum ada kejelasan tentang kepindahan The Special One.

"Saya tidak membuat pertanyaan tidak pula memberikan jaminan tentang siapa manajer berikutnya. Karena kita semua membaca berita dan menyadari apa yang mungkin terjadi. Dan saya memiliki kepercayaan bahwa klub akan membuat keputusan yang tepat," ujar Lampard.

"Ini tidak akan tepat bagi saya untuk mengatakan siapa manajer yang harus berada di sini musim depan. Ini adalah klub besar dengan pemain hebat dan rumor siapa yang akan menangani Chelsea musim depan tidak cukup membuat saya tertarik," bebernya. (esp/gag)

 

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mourinho-atau-bukan-lampard-tak-peduli-pengganti-benitez-5709f7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More