gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Milan Ingin Tampung Eks Kroni Mourinho di Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Milan Ingin Tampung Eks Kroni Mourinho di Madrid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Milan Ingin Tampung Eks Kroni Mourinho di Madrid

Milan ingin tampung para pemain Mourinho. © AFP


Bola.net - AC Milan dilaporkan tengah berusaha memanfaatkan potensi kepergian Jose Mourinho dari Real Madrid. Milan ingin membeli para pemain yang selama ini dikenal dekat dengan Mourinho.

Seperti diketahui, ada beberapa pemain Madrid yang sempat memiliki hubungan dekat dengan Mou. Jika sang pelatih pergi, para pemain itu juga bisa saja dijual oleh Madrid dengan harga yang relatif murah.

Ada beberapa pemain yang kabarnya akan dijual Madrid jika Mourinho hengkang. Luka Modric, Pepe, Angel Di Maria dan Diego Lopez kabarnya akan mengikuti jejak Mou untuk hengkang.

Selain Pepe, hubungan para pemain itu dengan Mou memang cukup bagus. Sebagian dari mereka mungkin akan memilih pergi daripada tetap di Madrid tanpa perlindungan dari Mou. Pepe sendiri sudah kehilangan tempatnya di skuad utama karena kalah bersinar dari Raphael Varane.

Wakil Presiden Milan Adriano Galliani disebut akan memanfaatkan pertemuan UEFA di Amsterdam pekan ini untuk berbicara dengan Florentino Perez. (foes/hsw)

PSG Tawari Ronaldo Gaji 18 Juta Euro
Ferreira: Semua Orang Ingin Mou ke Chelsea 

16 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/milan-ingin-tampung-eks-kroni-mourinho-di-madrid-3f52b3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More