gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Messi: Gaya Barca Tak Boleh Berubah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Messi: Gaya Barca Tak Boleh Berubah


Bola.net - Lionel Messi berbicara tentang peta kekuatan sepakbola klub-klub Eropa. Messi menganggap Barcelona FC masih merupakan kekuatan besar di Eropa meski juga mengakui bahwa timnya butuh perubahan.

Keraguan mengenai kekuatan Barca mulai muncul setelah La Blaugrana dikalahkan dua kali dengan skor mencolok oleh Bayern Munich. Banyak yang mengatakan bahwa kekuatan Barca mulai luntur setelah kepergian Josep Guardiola.

Sebagian lagi menganggap bahwa gaya tiki taka khas Barcelona sudah tak lagi menjamin kemenangan. Tetapi Messi menegaskan bahwa gaya permainan Barca tak boleh berubah hanya karena kalah dari Bayern.

"Kami sudah bermain dengan cara yang sama selama bertahun-tahun. Wajar saja jika beberapa pelatih bisa menemukan cara menghentikan kami. Namun kami tak boleh cepat panas dengan yang terjadi musim ini. Kami tak boleh mengubah gaya bermain Barca karena gaya itu sudah menjadi karakter kami. Namun benar bahwa kami harus memperbaiki diri musim depan," jelas Messi kepada Azteca Television.

Messi saat ini tengah menjalani pemulihan cedera hamstring yang kambuh ketika menghadapi Atletico Madrid lalu. (mrc/hsw)

16 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/messi-gaya-barca-tak-boleh-berubah-0bd082.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More