gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marquez Tetap Merendah Jelang MotoGP Perancis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Marquez Tetap Merendah Jelang MotoGP Perancis

Marquez Tetap Merendah Jelang MotoGP Perancis

Marc Marquez © AFP


Bola.net - Meski bermodal hasil menakjubkan dari tiga seri sebelumnya, Marc Marquez tetap memilih bersikap rendah diri menjelang MotoGP Perancis di Sirkuit Le Mans akhir pekan ini.

Debutan Repsol Honda tersebut sukses meraih podium di Qatar dan Spanyol, bahkan mampu menang di Austin. Meski begitu, Marquez mengaku Le Mans merupakan sirkuit antah berantah, mengingat ia hanya melakukan uji coba di Sepang (Malaysia), Austin dan Jerez.

"Kami akan menjalani pekan balap di Le Mans mulai dari nol, mengingat saya tak pernah melakukan uji coba di sana," ujarnya. "Saya akan berusaha keras. Semoga hujan tidak turun sehingga kami bisa menyiapkan motor untuk lintasan yang kering. Hal ini sangat penting untuk mencari setup yang tepat."

Meski selalu meraih podium di tiga seri pertama musim ini, Marquez memilih untuk tenang dan tidak sesumbar. "Saat ini saya cukup senang dengan hasil yang saya raih di tiga seri sebelumnya. Namun kami harus tetap menapak bumi karena sirkuit-sirkuit selanjutnya menjadi sirkuit yang baru bagi saya di MotoGP," tutupnya.

Kini Marquez berada di puncak klasemen sementara pebalap dengan 61 poin. Ia hanya unggul tiga poin dari rekan setimnya, Dani Pedrosa dan unggul empat poin dari juara dunia 2010 dan 2012, Jorge Lorenzo. (cn/kny)

Sumber: Crash.net 

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/marquez-tetap-merendah-jelang-motogp-perancis-e08c50.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More