gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marchisio: Mari Juve, Kita Gapai Scudetto ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Marchisio: Mari Juve, Kita Gapai Scudetto

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Marchisio: Mari Juve, Kita Gapai Scudetto

Claudio Marchisio. © AFP


Bola.net - Claudio Marchisio berharap untuk membawa Bianconeri merengkuh mahkota Serie A mereka yang kedua secara beruntun ketika menjamu Palermo di Juventus Stadium, Minggu sore.

Berbicara kepada Mediaset dan Sky Sport, Marchisio mengatakan: "Memenangkan Scudetto adalah hal yang besar, tetapi mempertahankan itu lebih baik. Kami ingin membungkusnya secepat mungkin dan merayakan di rumah sendiri dengan Juventini.

Namun gelandang yang diincar Manchester United itu memperingatkan potensi kejutan yang mungkin disuguhkan Rosanero mengingat mereka masih punya misi salvezza.

"Ini tidak akan mudah karena Palermo berjuang untuk tetap bertahan di Serie A, mereka membutuhkan poin dan tentu saja tidak akan melakukan perjalanan ke Turin untuk bergabung dalam suasana pesta."(juve/lex)

 

04 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/marchisio-mari-juve-kita-gapai-scudetto-0dd64c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More