gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marchisio: Juve Masih Butuh Pemain Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Marchisio: Juve Masih Butuh Pemain Juara

Marchisio: Juve Masih Butuh Pemain Juara

Marchisio ingin Juve datangkan pemain baru. © AFP


Bola.net - Claudio Marchisio mengungkapkan pendapatnya tentang skuad Juventus. Menurut sang gelandang, Juve masih butuh beberapa pemain bermental juara lagi untuk melanjutkan sukses mereka.

Juve memang sedang berburu beberapa pemain pada akhir musim ini. Sejumlah nama beken disebut sudah masuk dalam daftar belanja Si Nyonya Tua dalam bursa transfer nanti.

Zlatan Ibrahimovic, Gonzalo Higuain dan Luis Suarez disebut menjadi target Juve untuk dibeli. Selain itu, Juve juga sudah dipastikan akan mendapatkan jasa penyerang Athletic Bilbao Fernando Llorente.

Marchisio mengaku siap menyambut semua pemain baru di Juve nantinya. Meski demikian, ia menegaskan bahwa pemain Juve saat ini pantas mendapat apresiasi atas perjuangannya musim ini.

"Kami harus memberikan lebih musim depan. Sudah jelas kami butuh beberapa pemain baru yang bermental juara. namun saya juga ingin bicara sedikit tentang pemain seperti Alessandro Matri. Pemain yang sudah berada di sini saat ini layak mendapat ucapan terima kasih atas semua yang telah dilakukan dalam memperoleh dua gelar Scudetto," jelas Marchisio kepada Sky Italia(foti/hsw)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/marchisio-juve-masih-butuh-pemain-juara-b44208.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More