gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini Sudah Tak Didukung Pemain City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 12 Mei 2013

Mancini Sudah Tak Didukung Pemain City

Mancini Sudah Tak Didukung Pemain City

Pemain City tak dukung Mancini. © AFP


Bola.net - Para pemain Manchester City sama sekali tak menunjukkan dukungan mereka kepada pelatih Roberto Mancini. Hal tersebut bisa dilihat dari ucapan para penggawa City setelah kalah dari Wigan Athletic dalam final Piala FA.

Ketika ditanya tentang kemungkinan dipecatnya Mancini, para pemain City menolak berkomentar tentang pelatihnya. Mereka hanya menegaskan bahwa rumor kepergian Mancini tidak memengaruhi penampilan mereka.

"Spekulasi tentang pemecatan pelatih tidak memengaruhi para pemain. Namun kami dalam situasi buruk karena ketika anda melihat ke kualitas dalam tim kami, anda pasti akan menganggap kami bisa memenangkan satu trofi," ujar Pablo Zabaleta.

Gareth Barry juga mengungkapkan hal yang sama. "Sebagai profesional, kami tak boleh mencari-cari alasan kekalahan. Spekulasi kepergian pelatih juga bukan alasan kami kalah dari Wigan."

Komentar lebih pedas sebelumnya sudah datang dari Samir Nasri menjelang pertandingan. "Mancini hanya ingin para pemain tampil maksimal karena dia harus mendapat trofi. Jika dia gagal mendapat trofi musim ini, dia akan dipecat!" (tdm/hsw)

Mancini Dipecat Dua Pekan Lagi? 

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-sudah-tak-didukung-pemain-city-1cb321.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More