gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini: Sebuah Kehormatan Bisa Lawan Sir Alex ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Mancini: Sebuah Kehormatan Bisa Lawan Sir Alex

Mancini: Sebuah Kehormatan Bisa Lawan Sir Alex

Mancini beri penghormatan kepada Sir Alex. © AFP


Bola.net - Roberto Mancini mengaku merasa terhormat pernah bertanding melawan Sir Alex Ferguson. Ia juga mengagumi semua pencapaian Sir Alex selama melatih Manchester United.

Hubungan Fergie dan Mancini sebenarnya tidak terlalu rukun. Mereka sering terlibat perang urat syaraf menjelang pertandingan derby Manchester.

Meski demikian, Mancini tak sungkan untuk memberikan penghormatan kepada lawan terbesarnya di Inggris itu. Pelatih Manchester City itu merasa tak akan ada lagi pelatih seperti Sir Alex pada masa mendatang.

"Buat saya, merupakan sebuah kehormatan bisa bersaing dengan Sir Alex selama tiga tahun terakhir. Saya tak tahu alasannya pensiun, tetapi semua pencapaiannya sungguh luar biasa. Saya rasa tak akan ada lagi pelatih seperti dia. Sulit untuk mengatakan apakah Sir Alex merupakan manajer terbaik sepanjang masa, tetapi dia sudah pasti adalah manajer terbaik dalam 27 tahun terakhir," ujar Mancini.

Jika bisa mengalahkan Wigan Athletic di final Piala FA, mancini berpeluang menjadi pelatih pertama yang menjajal kemampuan David Moyes dalam ajang Community Shield nantinya. (grd/hsw)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-sebuah-kehormatan-bisa-lawan-sir-alex-f27ab4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More