gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Madridista Tak Lagi Terhibur Aksi Mourinho' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

'Madridista Tak Lagi Terhibur Aksi Mourinho'

'Madridista Tak Lagi Terhibur Aksi Mourinho'

Jose Mourinho terus dikecam Madridista. © AFP


Bola.net - Jose Mourinho kerap ceplas-ceplos dalam mengutarakan komentar dan membawa Real Madrid terseret pusaran kontroversi, namun aksi itu tak lagi menghibur untuk para fans seperti di awal kedatangannya.

Hal itu diyakini oleh mantan gelandang Los Merengues, Michel. Ia merujuk pada kontroversi terbaru dari keputusan Mourinho bersikeras menepikan kapten Iker Casillas dan lebih mempercayai Diego Lopez - keputusan yang sudah membuat sebagian besar Madridista meradang.

"Entah Anda menyukainya atau tidak, Mourinho selalu bersikap dengan cara yang sama, untuk memenangi semua trofinya. Mungkin kita sempat terhibur olehnya, namun kini tidak lagi. Madrid pun tak membantu diri mereka sendiri dengan semua yang terjadi," ucap Michel pada Marca.

Pria yang kini membesut Olympiakos itu pun menyatakan dukungannya untuk Casillas dengan menambahkan, "Ada mereka yang tak tersentuh di Madrid karena mereka berusaha keras mendapatkannya. Diego Lopez memang luar biasa, tapi Casillas adalah kiper terbaik di dunia, tak diragukan lagi. Itulah opini saya." (mrc/row)

 

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/madridista-tak-lagi-terhibur-aksi-mourinho-0e63a2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More