gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 MaczMan Dukung Spaso Bertahan Lewat Twitter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

MaczMan Dukung Spaso Bertahan Lewat Twitter

MaczMan Dukung Spaso Bertahan Lewat Twitter

Kepergian Spaso digandoli suporter PSM Makassar. © Apriani Landa


Bola.net - Kabar hengkangnya striker Ilija Spasojevic dari klub PSM Makassar mendapat penolakan dari kubu suporter.

Striker asal Montenegro itu makin termotivasi untuk bertahan, karena mendapat banyak dukungan dari suporter lain. Hal itu terlihat dari banyaknya follower di akun Twitter-nya, yang tidak sepakat jika Spaso diganti.

"Bagaimana menurut kalian, setuju?" tulis Spaso melalui akun Twitter @Spaso_9 dengan menyertakan link pemberitaan tentang dirinya.

"Kami para anggota MaczMan sangat tidak setuju permainan Daeng Spaso sudah sangat cemerlang," tulis akun @KhaliLMaczMan.

"Tidak setuju, 5 Gol dalam 8 Pertandingan itu saya pikir sudah maksimal. Ewako!" jawab follower lain dengan akun @MuhCiputra.

@daengmhat menulis, "Tdk setuju. hanya performance lbh ditingkatkan. Dan fisik hrs lbh di tingkatkan lg." Lalu yang lainnya dengan akun @agung_ekaaa menambahkan, "Jadikan kritikan sebagai motivasi untuk bisa bangkit. Saya yakin kamu striker hebat."

"Kami yakin, Spaso Bisa Bawa PSM Tembus Liga Super Musim depan, tetap jaga kekompakan tim," tulis @Muh_Gunawan03. Dan masih banyak lagi komentar lainnya yang bernada mendukung Spaso tetap ada di PSM. (nda/atg)

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/maczman-dukung-spaso-bertahan-lewat-twitter-0406e3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More