gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Luis Suarez Dibebaskan Dari Sanksi FIFA ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Luis Suarez Dibebaskan Dari Sanksi FIFA

Luis Suarez Dibebaskan Dari Sanksi FIFA

Luis Suarez beradu argumen dengan Gonzalo Jara. © AFP


Bola.net - Striker Liverpool, Luis Suarez terbebas dari hukuman FIFA, terkait insiden pemukulan yang dilakukannya pada defender timnas Chili, Gonzalo Jara.

Insiden tersebut terjadi, kala Il Pistolero tengah membela timnas Uruguay, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2014, 26 Maret silam. Meski lolos dari pengamatan wasit, namun analisa terhadap hasil rekaman pertandingan membenarkan kejadian itu.

Terkait bebasnya Suarez dari sanksi, hal itu seperti dibeberkan sekretaris umum asosiasi sepakbola Uruguay (AUF), Fernando Cacares. Menurutnya, striker 26 tahun itu telah mendapat teguran keras dari komisi disiplin FIFA.

"Presiden dari komisi disiplin FIFA telah memutuskan bahwa masalah ini tidak memerlukan intervensi dari Komisi Disiplin FIFA. Karena itu, prosedur tersebut saat ini ditutup," tutur Cacares.

"Kami memohon untuk terus berkomunikasi bagi Luis Suarez sesegera mungkin dan kami berterima kasih atas kerja sama yang tak ternilai."

Suarez sendiri saat ini tengah menjalani sanksi dari FA, yakni larangan bertanding selama 10 pertandingan, menyusul aksi gigitannya kepada defender Chelsea, Branislav Ivanovic. (auf/atg)

 

09 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/luis-suarez-dibebaskan-dari-sanksi-fifa-0bdc07.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More