gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Liverpool Luncurkan Situs Resmi Berbahasa Indonesia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Liverpool Luncurkan Situs Resmi Berbahasa Indonesia

Liverpool Luncurkan Situs Resmi Berbahasa Indonesia

Liverpool luncurkan situs berbahasa Indonesia © lfc


Bola.net - Agar lebih dekat dengan suporter asal Indonesia, Liverpool meluncurkan situs resmi berbahasa Indonesia dengan alamat Indonesia.liverpoolfc.com, Jumat (10/5).

Tak hanya menyajikan berita resmi klub, wawancara eksklusif dan video di balik layar, situs tersebut juga menyajikan konten-konten lokal agar lebih dekat dengan pendukung Liverpool di Indonesia.

"Tujuan kami adalah menggunakan saluran digital untuk meningkatkan kedekatan yang tulus dengan para penggemar di seluruh dunia, demikian pula untuk basis penggemar di Indonesia. Kami gembira dapat menyajikan berita resmi dalam bahasa lokal kepada para penggemar setiap harinya," kata Kepala Pengembangan Digital Internasional Paul Rogers dalam rilis resminya di situs klub.

Ditambahkan olehnya, situs resmi klub berbahasa Indonesia ini akan dikelola oleh staf lokal di Jakarta. Selain itu, pihak Liverpool, dilanjutkannya juga merasa gembira dapat berkomunikasi dengan penggemar melalui Twitter dan Facebook dalam bahasa Indonesia.

"Kami percaya bahwa peluncuran situs ini dan kunjungan pertama klub ke Jakarta bulan Juli memberikan bukti nyata adanya komitmen untuk mendekatkan para penggemar dengan klub yang mereka cintai," tambahnya.

Menurut sebuah survei independen yang dilakukan untuk Premier League baru-baru ini, the Reds memiliki lebih dari 65 juta pengikut di Indonesia. Saat ini di jejaring sosial, fans Liverpool yang berasal dari Indonesia menempati posisi tertinggi dibandingkan negara lainnya di dunia. (bola/dzi)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/liverpool-luncurkan-situs-resmi-berbahasa-indonesia-a775a6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More