gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lippi: Juve Tak Punya Rival di Italia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 05 Mei 2013

Lippi: Juve Tak Punya Rival di Italia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lippi: Juve Tak Punya Rival di Italia

Juventus. © AFP


Bola.net - Juventus dipastikan menyegel gelar Serie A mereka yang ke-29 secara resmi setelah menjungkalkan Palermo 1-0 hari Minggu (05/5).

Keberhasilan anak-anak Turin itu meraih Scudetto back-to-back tak lepas dari perhatian mantan pelatih mereka Marcelo Lippi yang kini berkarir di China.

"Tim ini sudah tak punya rival di Italia, mereka pun juga punya perjalanan yang bagus di Eropa," buka pelatih yang kini telah berusia 65 tahun tersebut kepada TMW.

"Saya berikan selamat kepada Juve. Scudetto ini bukti mereka sanggup tumbuh secara konstan dan pastinya pujian juga untuk para direksi klub."

Allenatore yang kini menjadi juru racik strategi Guangzhou Evergrande ini memilih Andrea Barzagli sebagai pemain terbaik Juve musim ini.(tmw/lex)


 

06 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/lippi-juve-tak-punya-rival-di-italia-7ae46b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More