gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Libur Panjang, Persema Agendakan Uji Coba ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Libur Panjang, Persema Agendakan Uji Coba

Libur Panjang, Persema Agendakan Uji Coba

Pelatih Persema, Rudi Hariantoko © Afdholud


Bola.net - Jeda panjang yang dialami Persema Malang sebelum melawan Persibo Bojonegoro 12 Juni mendatang bakal dimanfaatkan untuk melakoni uji coba.

Dikatakan oleh pelatih sementara Persema, Rudi Hariantoko mengaku uji coba ini cukup penting untuk timnya. Pasalnya, dengan jeda kompetisi yang mencapai 1,5 bulan ditakutkan akan mempengaruhi permainan Laskar Ken Arok bila tak ada uji coba sebelum laga resmi.

"Libur panjang ini tentu membuat pemain merasa kehilangan atmosfer pertandingan, sehingga butuh sentuhan lagi melalui program uji coba. Selain itu juga untuk mengukur komposisi pemain sebelum menghadapi Persibo," ujar Rudi seperti dilansir Antara.

Sementara itu, Plt CEO Persema Dito Arief mengaku tak keberatan dengan keinginan Rudi untuk melakoni uji coba itu.

"Apalagi pemain juga sempat libur panjang setelah menghadapi Arema akhir April lalu, sehingga kami tidak keberatan kalau memang harus dilakukan uji coba untuk mengukur kesiapan tim sebelum melakoni laga tandang ke kandang Persibo dan Persepar Palangkaraya," ujarnya.

Persema sendiri musim ini masih terseok-seok di papan bawah klasemen sementara Indonesian Premier League. Hanya meraih enam poin dari tujuh laga yang telah dijalani, Persema terpuruk di peringkat ke-14 dari 16 tim. (ant/dzi)

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/libur-panjang-persema-agendakan-uji-coba-40e974.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More