gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lengan Masih Sakit, Iannone Ngotot Ikut MotoGP Perancis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Lengan Masih Sakit, Iannone Ngotot Ikut MotoGP Perancis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lengan Masih Sakit, Iannone Ngotot Ikut MotoGP Perancis

Andrea Iannone © MotoGP.com


Bola.net - Pebalap Pramac Ducati, Andrea Iannone mengonfirmasi bahwa dirinya akan mencoba tetap turun lintasan dalam MotoGP Perancis di Sirkuit Le Mans akhir pekan ini.

Debutan MotoGP itu mengalami operasi lengan setelah menjalani MotoGP Spanyol dua pekan lalu. Normalnya, para pebalap profesional akan sembuh lebih cepat, namun Iannone mengaku operasinya jauh lebih rumit daripada perkiraan.

"Setelah operasi, saya merasa sangat kesakitan. Saya tak bisa meluruskan lengan dan kondisi saya sangat lemah. Saya bahkan tak bisa mengetik sms," ujarnya. "Meski begitu hari demi hari kondisi saya membaik. Kondisi lintasan nanti akan memperjelas bagaimana situasi kesehatan saya."

Dengan dihantui rasa sakit itu, Iannone pun berharap Sirkuit Le Mans nanti di guyur hujan. Menurut pebalap Italia tersebut membalap dalam guyuran hujan biasanya tidak terlalu melelahkan.

"Saya sudah mencoba berlatih dengan skuter, dan saat melakukan akselerasi, otot tangan saya sangat sakit. Saya berharap hujan turun karena Le Mans cukup sulit, dan membalap dalam guyuran hujan akan lebih mudah," tutupnya.

Sementara itu, rekan setim Iannone, Ben Spies dipastikan tidak akan turun lintasan akhir pekan ini akibat sedang menjalani rehabilitasi cedera perut dan dada. (twb/kny)

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/lengan-masih-sakit-iannone-ngotot-ikut-motogp-perancis-4205fc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More