gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lampard Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Lampard Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lampard Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea

Lampard perpanjang kontrak. © AFP


Bola.net - Berakhir sudah spekulasi masa depan Frank Lampard. Gelandang Chelsea tersebut akhirnya memperpanjang kontraknya bersama The Blues selama satu musim lagi.

Lampard menjadi top skorer sepanjang masa Chelsea berkat dua golnya ke gawang Aston Villa pekan lalu. Lampard juga menjadi kapten Chelsea ketika menang di final Liga Europa melawan Benfica.

Kontrak Lampard sebelumnya akan berakhir pada 30 Juni nanti. Perpanjangan selama satu musim ini masih sejalan dengan kebijakan Roman Abramovich yang hanya mau menawari kontrak semusim kepada pemain berusia di atas 30 tahun.

Dalam pernyataan resminya di laman klub, Lampard mengutarakan kegembiraannya telah mendapat kontrak baru. Ia bahagia karena bisa terus membela tim yang dicintainya.

"Saya sangat bahagia. Semua orang tahu bahwa saya selalu bermimpi untuk tetap di Chelsea. Kami sudah membahas perpanjangan kontrak ini cukup lama namun semua selalu berjalan bagus. Saya ingin berterima kasih kepada Roman Abramovich yang membuat mimpi saya jadi nyata. Saya cinta klub ini, para staf, para pemain dan terutama para suporter yang memperlakukan saya dengan fantastis sejak berada di Chelsea," jelas Lampard. (cfc/hsw)

Benitez: Chelsea Akan Belanja 100 Juta Pound
Ferreira: Semua Orang Ingin Mou ke Chelsea 

16 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/lampard-resmi-perpanjang-kontrak-di-chelsea-a62ffd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More