gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lampard Persembahkan Rekor Untuk Mendiang Ibu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Lampard Persembahkan Rekor Untuk Mendiang Ibu

Lampard Persembahkan Rekor Untuk Mendiang Ibu

Lampard tak kuasa menahan emosi usai cetak gol kedua. © AFP


Bola.net - Gelandang gaek Chelsea, Frank Lampard mempersembahkan rekor sebagai top skor sepanjang masa klub kepada sang Ibu, yang merupakan suporter terbesarnya.

Dua gol ke gawang Aston Villa di Villa Park (11/5) tak hanya membuat keadaan berbalik 2-1 untuk keunggulan The Blues, namun sekaligus menambah koleksi golnya menjadi 203. Jumlah tersebut melampaui total 202 gol striker legendaris Stamford Bridge, Bobby Tambling.

Usai berhasil memecahkan rekor tersebut, Lampard tampak begitu emosional, mengingat dedikasi kepada klub selama 12 tahun terakhirnya. Namun keberhasilan ini dipersembahkannya kepada sang ibu, Patricia Harris yang meninggal pada 24 April 2008 karena komplikasi pneumonia.

"Saya telah berada di sini untuk waktu yang lama, saya kehilangan ibu beberapa tahun silam dan ia adalah suporter terbesar saya. Jadi ini untuknya," tutur gelandang 34 tahun usai pertandingan.

"Saya bahagia. Tak sebahagia saat mengalahkan Bayern Munich, karena itu luar biasa bagi tim dan klub. Namun secara personal ini adalah hari istimewa lainnya dan saya sangat puas." (sky/atg)

 

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/lampard-persembahkan-rekor-untuk-mendiang-ibu-7faaf0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More