gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lampard Mau Mourinho di Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Lampard Mau Mourinho di Chelsea

Lampard Mau Mourinho di Chelsea

Frank Lampard dan Jose Mourinho. © Sky Sports


Bola.net - Frank Lampard percaya bahwa potensi kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea bakal menimbulkan dampak positif di Stamford Bridge.

Tiga tahun menangani Chelsea, Mourinho terbilang sukses, tapi dia secara mengejutkan hengkang pada September 2007 silam. Belakangan ini, sang pria Portugal gencar dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid untuk menggantikan manajer interim The Blues Rafael Benitez di akhir musim nanti.

Lampard sendiri merupakan salah satu bagian integral dalam skuad besutan Mourinho kala itu dan dia pun menyambut baik kemungkinan kembalinya The Special One.

"Saya rasa itu bakal sangat baik bagi Chelsea. Dia adalah manajer sukses dan klub mana pun pasti diuntungkan jika memilikinya," tutur gelandang Inggris tersebut kepada Sky Sports.

"Musim belum selesai, jadi sulit memperkirakan apa yang akan terjadi. Spekulasi-spekulasi seperti ini sudah sering terjadi, tapi kadang kenyataannya justru berbeda. Meski begitu, tidak perlu diragukan dia adalah salah satu kalau bukan manajer yang terhebat di sepak bola," imbuhnya.

Komentar Lampard ini pun sejatinya belum jelas, apakah sebagai pemain yang menyambut kehadiran mantan manajernya atau sekadar sebagai pengamat. Pasalnya, kontrak pemain 34 tahun itu akan habis pada musim panas dan hingga kini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Selain itu, ada pula kabar yang mengatakan bahwa kembalinya Mourinho bakal membuat Lampard mendapat perpanjangan kontrak di Stamford Bridge.

"Jujur saja, saya tidak tahu (apakah kembalinya Mourinho akan membantu atau tidak)," lanjut Lampard.

"Masih tersisa dua minggu untuk menentukan apakah musim ini sukses atau tidak. Itulah fokus kami saat ini. Berbicara tentang Jose Mourinho sebenarnya juga kurang tepat karena dia masih pelatih Real Madrid," pungkas Lampard. (sky/gia)

Terganjal Kompensasi, Mou Urung ke Chelsea?
Mancini: Mourinho Akan Buat EPL Kian Memikat
Demba Ba Benarkan Chelsea Antusias Sambut Mou
Mourinho Minta Jaminan Abramovich Soal Torres 

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/lampard-mau-mourinho-di-chelsea-d2538f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More