gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Keinginan The Jakmania Rombak Skuad Persija Terpenuhi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Keinginan The Jakmania Rombak Skuad Persija Terpenuhi

Bola.net - Awal putaran kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 dilalui Persija Jakarta dengan tertatih-tatih. Hasilnya, klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut bahkan berada di posisi buncit klasemen sementara.

Hal itu pula yang membuat The Jakmania- julukan suporter Persija- merasa tidak puas. Persija dianggap jauh dari kesan garang, layaknya sebutan Macan Kemayoran. Otomatis, mereka terus-terusan mendesak agar manajemen melakukan perombakan guna menghadapi putaran kedua.

Untungnya, manajemen yang dipimpin Ferry Paulus tersebut menjawabnya dengan mendatangkan sejumlah pemain yang diharapkan mampu mengangkat performa tim.

Transfer window, yang dibuka PT Liga Indonesia (PT LI) sejak Kamis (02/5) dan akan ditutup Sabtu (25/5), dimanfaatkan betul oleh Persija dengan mendatangkan Rohit Chan, Glen Poulakan, Muhammad Ilham, dan Andritany Ardhiyasa.

Ada juga nama Emmanuel Kenmogne, yang merupakan mantan pemain klub Divisi I Siprus, Ethnikos Achnas dan Olympiakos Nicosia, serta klub Divisi II Belgia, Royal Antwerp, Union Royale AFC Tubize, RAEC Mons, dan AA LA Louviere.

Selain itu, Persija pun mendatangkan Johan Ahmad Alfarizi. Pemain yang dipinjam dari Arema Indonesia tersebut diproyeksikan untuk mengisi pos bek sayap murni.

"Keinginan kami akhirnya terpenuhi. Sejak awal, kami memang serius menyoroti kekurangan Persija, terutama untuk lini tengah dan striker yang benar-benar harus dibenahi," kata Ketua Umum The Jakmania Muhammad Larico Ranggamone.

"Kami berharap, para pemain tersebut mampu membuktikan kualitasnya. Sebab, kami pun selalu menunjukkan kesetiaan dalam mendukung Persija," sambungnya.

Dalam pembukaan putaran kedua kompetisi ISL, Persija Jakarta akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Manahan, Solo, Jawa tengah, Sabtu (11/5) malam. Kemudian, di tempat yang sama, Persija menjamu Barito Putra, Rabu (15/5). (esa/gia)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/keinginan-the-jakmania-rombak-skuad-persija-terpenuhi-fede4c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More