gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Keegan: Fergie Pelatih Terbaik Sepanjang Sejarah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Keegan: Fergie Pelatih Terbaik Sepanjang Sejarah

Keegan: Fergie Pelatih Terbaik Sepanjang Sejarah

Thank you for the gift, Opa Fergie. © AFP


Bola.net - Legenda Liverpool dan Newcastle, Kevin Keegan memberikan pujian setinggi langit kepada Sir Alex Ferguson yang hendak pensiun pada akhir musim nanti.

Opa Fergie sukses menghebohkan dunia sepakbola dengan keputusan mendadaknya. Pelatih berusia 71 tahun menyatakan keinginannya untuk mundur dari kursi kepelatihan Manchester United. Bahkan pihak klub telah resmi menunjuk David Moyes sebagai suksesornya.

Keegan yang pernah menjadi rival Fergie di lapangan hijau pada era 90-an, mengaku terkejut dengan keputusan pelatih asal Skotlandia tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa dunia sepakbola akan merindukan sosok Sir Alex.

"Bagi saya, Ferguson adalah pelatih terbaik sepanjang sejarah sepakbola. Tak akan ada yang mampu menyamai prestasinya sebagai pelatih. Fergie mampu mengubah dominasi sepakbola Inggris ke tanah Manchester," ujar Keegan seperti dilansir Espn.

"Saya berharap keputusan ini membuatnya bahagia, karena Ferguson telah memberikan segala kemampuan terbaiknya di sepakbola. Saya pikir dunia akan sangat merindukannya," tandas Keegan mengenai Opa Fergie. (espn/rdt)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/keegan-fergie-pelatih-terbaik-sepanjang-sejarah-dd7b1b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More