gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kantor PSSI Disegel, Roy Suryo Tak Mau Ikut Campur ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Kantor PSSI Disegel, Roy Suryo Tak Mau Ikut Campur

Kantor PSSI Disegel, Roy Suryo Tak Mau Ikut Campur

Menpora Roy Suryo © Eggi Paksha


Bola.net - Menpora Roy Suryo enggan ikut campur terkait penyegelan Kantor PSSI yang dilakukan oleh 14 caretaker Pengprov PSSI, Selasa (14/5) kemarin.

"Kemarin (14/5), setelah disegel, kuncinya diserahkan kepada Kantor Kemenpora, tetapi sore itu juga kami kembalikan lagi kepada PSSI," jelas Roy Suryo seperti dilansir Antara.

Seperti diketahui, penyegelan ini merupakan imbas dari pembekuan 14 caretaker Pengprov PSSI oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin. Karena dinilai bersifat internal, Roy Suryo pun enggan ikut campur dalam masalah tersebut kecuali bila ada masukan dari FIFA.

"Sebab, ini persoalan internal PSSI. Kecuali, FIFA nanti ada masukan, baru kami turun ke sana," katanya.

"Sekali lagi, semuanya sudah berlangsung secara konstitusional ketika Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Maret 2013 lalu. Jangan lagi direpotkan dengan urusan-urusan kecil," tambah Roy.

Sebelumnya, 14 caretaker Pengprov ini menginginkan penjelasan dan mempertanyakan sikap Djohar Arifin yang tak mengakui mereka. 14 Pengprov tersebut antara lain Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Kepulauan Riau, Lampung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan.  (ant/dzi)

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kantor-pssi-disegel-roy-suryo-tak-mau-ikut-campur-0fc6a3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More