gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kalah Dari Arsenal, Martinez Janji Bawa Wigan Kembali ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Kalah Dari Arsenal, Martinez Janji Bawa Wigan Kembali

Kalah Dari Arsenal, Martinez Janji Bawa Wigan Kembali

Roberto Martinez. © AFP


Bola.net - Kekalahan Wigan Athletic atas Arsenal membuat sang manajer, Roberto Martinez bersumpah akan membawa The Latics kembali ke Premier League musim depan.

Hanya tiga hari berselang sejak merengkuh trophy FA Cup di Wembley melawan Manchester City, Wigan harus menerima kenyataan lengser dari ajang Premier League. Kekalahan 4-1 dari tuan rumah Arsenal membuat The Latics terlempar dari kompertisi tertinggi di ranah Inggris tersebut.

Shaun Maloney sempat memberikan harapan bagi Wigan kala menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak pertama. Namun tiga gol di babak ke dua yang dicetak Lukas Podolski, Theo Walcott, dan Aaron Ramsey membuyarkan asa The Latics.

"Saya tidak pernah mengharapkan semua ini terjadi. Kami memiliki pemain berkualitas, mereka tidak layak dengan hasil ini. Kami telah melewati delapan tahun di Premier League. Kami harus mengambil hal-hal yang baik dan membangun untuk masa depan," ujar Martinez.

"Terdegradasi sangat mengecewakan, tetapi inilah sesuatu yang harus diperbaiki. Kami akan bangkit kembali seperti yang selalu kami lakukan di Wigan Athletic," tandasnya. (sky/gag)

 

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/kalah-dari-arsenal-martinez-janji-bawa-wigan-kembali-e39c38.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More