gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juan Mata Bangga Satu Klub Dengan Lampard ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Juan Mata Bangga Satu Klub Dengan Lampard

Juan Mata Bangga Satu Klub Dengan Lampard

Juan Mata. © AFP


Bola.net - Playmaker Timnas Spanyol, Juan Mata berharap pihak manajemen Chelsea segera memperpanjang kontrak Frank Lampard, yang berakhir pada Juli mendatang.

Super Frankie -sebutan Lampard- baru saja melewati rekor gol legenda The Blues; Bobby Tambling, saat menghadapi Aston Villa pada pekan lalu. Meski begitu, pihak klub belum juga memberi kepastian mengenai masa depan pemain bernomor punggung delapan tersebut.

Namun hal itu tak senada dengan opini Mata. Mantan punggawa Valencia FC itu meyakini bahwa pengalaman serta jiwa kepemimpinan Lampard masih sangat dibutuhkan oleh pemain Chelsea.

"Perihal masa depan Lampard, saya tak ingin ikut campur. Ini masalah dia dan pihak manajemen klub. Tapi sebagai rekan satu tim, saya bangga bisa bermain dengannya. Frank adalah pemain penting bagi kami semua," ujar Mata seperti dilansir Sky Sports.

"Lampard adalah legenda. Dia seorang legenda yang berjuang dengan kami dan kerap membantu tim jika mengalami kesulitan -- bagi saya, dia adalah salah satu gelandang terbaik dalam sejarah sepakbola Inggris," tandasnya.(sky/rdt)

Editorial - Barisan Pencetak Quin-trick Dalam Satu Laga

Editorial - Pirlo dan 10 Jenius Berjenggot di Sepakbola 

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/juan-mata-bangga-satu-klub-dengan-lampard-90772c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More