gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jelang Final Copa del Rey, Lini Belakang Madrid Timpang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Jelang Final Copa del Rey, Lini Belakang Madrid Timpang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jelang Final Copa del Rey, Lini Belakang Madrid Timpang

Sergio Ramos menahan sakit akibat cedera beebrapa waktu yang lalu. © AFP


Bola.net - Menjelang laga final Copa del Rey melawan rival se-kotanya Atletico Madrid, kondisi lini belakang Real Madrid meragukan akibat cedera yang melanda pemainnya.

Defender Los Blancos, Sergio Ramos menginginkan untuk tampil dalam laga tersebut. Dengan kondisi yang belum pulih seratus persen, bek timnas Spanyol tersebut bersedia menggunakan penahan rasa sakit.

Ramos telah absen membela Madrid sejak laga semifinal Liga Champions melawan Borussia Dortmund 30 April lalu akibat cedera. Hal itu tentu mempengaruhi kekuatan lini pertahanan Los Blancos.

Belum lagi, kondisi tersebut diperparah dengan Raphael Varane yang juga menderita cedera dan dipastikan akan beristirahat sampai musim kompetisi berakhir. Sementara bek Madrid lainnya, Pepe, tidak disukai sang pelatih Jose Mourinho setelah mengkritik perlakuannya terhadap Iker Casillas.

"Manajer tahu di level mana kondisi kebugaran saya dan cedera yang saya alami," cetus Ramos.

"Saya ingin memberikan segalanya untuk tim, dan tim membutuhkan saya karena keadaan saat ini. Kami semua siap untuk bermain dan melihat ke depan untuk itu, kami semua harus dipersiapkan," tandasnya. (sky/gag)

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/jelang-final-copa-del-rey-lini-belakang-madrid-timpang-1730d3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More