gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ivanovic: Semua Ingin Mourinho Kembali ke Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 01 Mei 2013

Ivanovic: Semua Ingin Mourinho Kembali ke Chelsea

Ivanovic: Semua Ingin Mourinho Kembali ke Chelsea

Ivanovic dambakan kehadiran kembali Mourinho di Chelsea. © AFP


Bola.net - Defender Chelsea, Branislav Ivanovic mengungkapkan bahwa kembalinya sosok manajer Jose Mourinho ke Stamford Bridge begitu diinginkan semua pihak The Blues.

The Special One sekali lagi menunjukkan indikasi kembali ke Premier League musim depan, usai mengakui jika sosoknya dibenci di Spanyol. Hal itu diutarakannya, usai gagal mengantar Real Madrid merengkuh La Decima musim ini.

Keinginan tersebut rupanya kembali didengungkan Ivanovic, yang tampak sangat berharap dengan potensi kembalinya manajer 50 tahun itu, untuk menangani Chelsea.

"Semua orang di Chelsea berharap kembalinya Mourinho. Para pemain belum memiliki konfirmasi bahwa ia bakal kembali, namun kami semua menginginkannya terjadi karena ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," ujar bek 29 tahun itu.

"Ia begitu dihormati oleh semua orang dan ia telah membantu klub di masa lalu. Bersamanya, kami bisa menjadi lebih kuat sebagai klub. Ini akan menjadi dimensi lain dari Chelsea dan akan menjadi salah satu pesaing terkuat untuk sebuah titel." (espn/atg)

 

01 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ivanovic-semua-ingin-mourinho-kembali-ke-chelsea-d28600.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More