gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Inter Kejar Trio Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Inter Kejar Trio Barca

Inter Kejar Trio Barca

Inter incar tiga pemain Barca. © AFP


Bola.net - Direktur Olahraga Internazionale Piero Ausilio dikabarkan berada di Catalonia untuk melakukan pembicaraan dengan Barcelona FC. Topik yang dibahas adalah keinginan Inter untuk mendatangkan tiga pemain dari Barca.

Corriere dello Sport menulis bahwa Ausilio pekan ini ditugaskan di Catalonia. Ia menyaksikan langsung pertandingan Barca melawan Bayern Munich di Camp Nou.

Ausilio juga sudah berbicara dengan para petinggi Barca terkait potensi transfer Martin Montoya, Alexis Sanchez dan Marc Bartra. Saat ini Inter memang tengah giat membangun kekuatan dengan mendatangkan pemain-pemain muda bertalenta.

Prioritas Ausilio kali ini adalah Montoya. Cedera yang dialami oleh Javier Zanetti memaksa Inter mencari full back baru untuk musim depan. Montoya dianggap sebagai figur yang pas karena potensi yang dimilikinya.

Sanchez dan Bartra juga masuk dalam target Inter untuk menambah kedalaman tim Inter. Tak seperti Montoya, Inter tidak akan terlalu memaksakan diri untuk bisa mendapatkan Sanchez dan Bartra. (foes/hsw)

03 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/inter-kejar-trio-barca-5ac8f2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More