gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ingin Semarakkan PD 2014, Swanson Tewas Tertabrak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Ingin Semarakkan PD 2014, Swanson Tewas Tertabrak

Ingin Semarakkan PD 2014, Swanson Tewas Tertabrak

Richard Swanson © oregonlive.com


Bola.net - Impian Richard Swanson untuk menyemarakkan gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil sekaligus memecahkan rekor menggiring bola sejauh lebih dari 10 ribu mil, dari Amerika Serikat menuju Brasil harus pupus di tengah jalan. Pasalnya, warga Seattle, Amerika Serikat berusia 42 tahun ini tewas setelah tertabrak truk di pantai Oregon, Amerika Serikat, Selasa (14/5).

Menurut laporan dari Kepolisian Lincoln City, Ore, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Saat itu ia menyusuri bahu jalan sepanjang U.S Highway 101 dekat dengan batas kota Lincoln City, sebelum ditabrak dari belakang oleh mobil Nissan pick up 1995 yang dikemudikan Scott Van Hiatt (52 tahun).

Setelah kejadian tersebut, kepolisian setempat melakukan olah tkp dan menemukan beberapa barang pribadi milik Swanson seperti bola biru serta alamat situs pribadinya, breakawaybrazil.com.

Aksi Swanson ini sendiri adalah untuk mempromosikan One World Futbol Project yang berlokasi di Berkeley, California di mana proyek tersebut akan memberikan bola bagi negara-negara berkembang.

Swanson yang mengaku berprofesi sebagai seorang detektif swasta ini memulai petualangannya tersebut sejak 01 Mei lalu. Ia berencana untuk melintasi 11 negara di kawasan Amerika Utara, Tengah dan Selatan sebelum tiba di Sao Paolo pada bulan Juni tahun depan atau jelang pertandingan pembuka Piala Dunia 2014. (ore/dzi)

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/ingin-semarakkan-pd-2014-swanson-tewas-tertabrak-104585.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More