gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ibrahimovic Jadi Journeyman Tersukses ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Ibrahimovic Jadi Journeyman Tersukses

Ibrahimovic Jadi Journeyman Tersukses

Ibra sukses juara liga lagi. © AFP


Bola.net - Zlatan Ibrahimovic kini bisa dianggap sebagai journeyman paling sukses dalam sepakbola Eropa. Maksudnya, Ibra yang sering berganti klub sukses menjuarai liga bersama enam tim berbeda di empat negara berbeda sepanjang kariernya.

Kemenangan 1-0 dari Lyon akhir pekan kemarin memastikan PSG menjadi jawara Ligue 1 musim ini. gelar ini cukup istimewa bagi PSG karena mereka sudah 19 tahun menantikannya.

Ibra sebelumnya sudah menjadi juara Eredividie bersama Ajax Amsterdam. Ia juga sudah pernah meraih Scudetto bersama Internazionale dan AC Milan. La Liga juga didapatnya ketika membela Barcelona FC.

Ibra juga menjadi bagian dari Juventus yang meraih dua gelar Scudetto beruntun pada 2005 dan 2006, Namun dua gelar itu dicabut sebagai hukuman atas keterlibatan Juve dalam skandal Calciopoli.

Bukan cuma sukses dalam level klub, Ibra juga menunjukkan kehebatannya dalam aspek individual. Ibra memimpin daftar pencetak gol di Ligue 1 dengan koleksi 27 gol, jauh dari Pierre-Emerick Aubameyang di peringkat dua dengan 19 gol. (bbc/hsw)

Vidal: Juventus Bisa Sekuat Bayern
Pique: Musim Ini Barca Nyaris Sempurna 

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ibrahimovic-jadi-journeyman-tersukses-2ff5bc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More