gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Handi Hamzah Gantikan Cristian Febre ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Handi Hamzah Gantikan Cristian Febre

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Handi Hamzah Gantikan Cristian Febre

Cristian Febre. © Apriani Landa


Bola.net - Stopper Cristian Febre dipastikan absen saat PSM Makassar menjamu Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (5/5/2013). Febre terkena akumulasi kartu kuning yang didapatnya saat melawan PSIR Rembang dan PSLS Lhoukseumawe.

Absennya Febre tentu meninggalkan lubang yang menganga di barisan pertahanan Juku Eja. Pasalnya, selama ini Febre yang selalu menjadi benteng kokoh bersama I Ketut Mahendra atau yang akrab disapa Lebut.

"Tanpa Febre akan memberikan sedikit masalah di lini belakang. Apalagi, lawan yang kita hadapi adalah tim tangguh dengan pemain yang memiliki skill hebat," ujar pelatih Petar Segrt.

Pelatih asal Kroasia itu pun memutuskan memberikan tanggung jawab yang ditinggalkan Febre kepada Handi Hamzah. Dengan postur tubuh yang lumayan besar ditambah dengan pengalamannya, diharapkan Handi bisa tampil konsisten.

Ini adalah pertandingan pertama Handi bersama PSM tampil sebagai starter. Pada laga-laga sebelumnya, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan. Bahkan, jarang dimainkan.

"Sepertinya begitu (Handi gantikan Febre). Ini saatnya Handi memperlihatkan kemampuannya suporter. Kami percaya dia bisa mengemban tugasnya dengan baik," tutur Petar. (nda/rdt)

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/handi-hamzah-gantikan-cristian-febre-926a82.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More