gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola: Pergerakan Messi Tak Tertandingi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 05 Mei 2013

Guardiola: Pergerakan Messi Tak Tertandingi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Guardiola: Pergerakan Messi Tak Tertandingi

Guardiola puji Messi lagi. © Eggi Paksha


Bola.net - Mantan pelatih Barcelona FC Josep Guardiola kembali memberikan pujian kepada Lionel Messi. Guardiola menyebut bahwa pergerakan Messi tak tertandingi siapa pun.

Selama ini Guardiola sering dianggap sebagai pelatih yang membentuk Messi menjadi seorang predator gawang lawan. Messi memang mengalami peningkatan kemampuan yang sangat tajam selama diasuh Guardiola di Barca.

"Pergerakan Leo di tengah lapangan tak tertandingi siapa pun. Posisi false nine membuat Leo bisa mundur ke tengah lapangan untuk mencari bola, dan dia tak akan diikuti para bek. Dengan begitu, Barca bisa mendominasi area yang ditempati oleh Leo," jelas Guardiola.

Calon pelatih Bayern Munich ini juga menolak saat dibandingkan dengan para pelatih lain. Ia menyebut dirinya hanyalah pelatih biasa yang punya kelemahan.

"Saya tidak lebih bagus dari pelatih mana pun. Kesuksesan dan kegagalan adalah bagian dari permainan," tambah Guardiola. (foes/hsw)

Duo Milan Berebut Fabregas
Neymar Gabung Barca Musim Panas Ini?
'Kami Hadapi Barca Pada Saat Yang Salah' 

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/guardiola-pergerakan-messi-tak-tertandingi-05548b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More