gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gerrard Tak Sabar Kunjungi Indonesia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Gerrard Tak Sabar Kunjungi Indonesia

Gerrard Tak Sabar Kunjungi Indonesia

Kapten Liverpool, Steven Gerrard © lfc


Bola.net - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengaku antusias dan tak sabar untuk segera mengunjungi Indonesia. Seperti diketahui Liverpool akan bertanding melawan Indonesia XI pada 20 Juli mendatang.

"Saya sudah tak sabar untuk mengunjungi Indonesia. Kali terakhir kami mengunjungi Asia, saya cedera. Itu membuat saya kecewa," jelas Gerrard kepada Liverpoolfc.com.

"Ditambah lagi, saya belum pernah menyambangi Indonesia sebelumnya. Akan menjadi hal yang luar biasa bisa bertemu suporter kami yang fantastis di negara tersebut," sambungnya.

Tak hanya itu, Gerrard sendiri juga mengaku bahwa dirinya telah mendengar cerita tentang suporter The Reds di Indonesia. Bahkan ia mengaku banyak mendapat email dari Indonesia.

"Setelah 14 tahun membela klub ini, menjadi hal fantastis bagi saya bisa mengunjungi negara tersebut," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain Indonesia, Liverpool juga akan mengunjungi Thailand dan Australia dalam rangkaian tur pra musim 2013.  (lfc/dzi)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/gerrard-tak-sabar-kunjungi-indonesia-98a605.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More