gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gerrard Kecewa Tak Dampingi Carra di Laga Farewell ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Gerrard Kecewa Tak Dampingi Carra di Laga Farewell

Gerrard Kecewa Tak Dampingi Carra di Laga Farewell

Gerrard kecewa tak bisa dampingi Carra di laga perpisahan. © AFP


Bola.net - Skipper Liverpool, Steven Gerrard mengaku sedih karena tak bisa mendampingi Jamie Carragher, dalam laga terakhir sang defender sebelum pensiun di akhir musim.

Carra, yang menjalani debut bersama The Reds pada 1997, memutuskan gantung sepatu di usia 35 tahun. Musim depan, ia bakal tetap aktif di dunia sepakbola, dengan posisi sebagai komentator di media kenamaan, Sky Sports.

Laga versus Queens Park Rangers (QPR) di Anfield akan menjadi laga perpisahan Carra bersama Liverpool. Dan Gerrard yang harus absen hingga akhir musim akibat operasi bahu, mengaku kecewa tidak bisa menemani sang rekan sejak saat akademi tersebut.

"Itulah kekecewaan terbesar saya, di mana saya tidak bisa berbagi pertandingan terakhir bersama Carra. Namun akan selalu indah dikatakan bahwa laga terakhir yang saya mainkan dengannya adalah laga derby," tutur kapten timnas Inggris itu.

"Semoga berat badannya tak terlalu naik selama musim panas nanti, dan bisa bergabung dengan saya untuk laga testimonial." (mtr/atg)

 

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/gerrard-kecewa-tak-dampingi-carra-di-laga-farewell-b32949.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More